PILIHAN JAM TANGAN EMAS SOPHIE PARIS

by - May 11, 2019

Jam tangan selain sebagai penunjuk waktu, seperti halnya anting atau kalung menjadi aksesoris tambahan untuk penampilan baik wanita maupun pria. Jam tangan menjadi pelengkap berbusana sekaligus meningkatkan kepercayaan diri mereka. Jam tangan saat ini juga menjadi salah satu item fashion yang tidak boleh ketinggalan dalam segala acara.



Jam tangan pria pada umumnya dibuat sangat menyesuaikan kebutuhan para pria misalnya jam tangan sport. Ataupun jam kulit atau jam stainless yang sangat maskulin untuk menunjang penampilan seorang pria. Sementara untuk menemukan jam tangan yang sangat khusus dirancang untuk wanita tidaklah mudah. Umumnya jam tangan wanita  lebih menampilkan jam tangan sebagai penunjuk waktu dengan aneka desain dan warna. Hanya satu jam tangan yang benar-benar menonjolkan karakter seorang wanita yaitu jam tangan gold atau emas.  Konsep mewah sebuah jam tangan emas ditawarkan untuk menarik perhatian para wanita. 






Jam tangan Pauletta Gold ini pure gold atau emas dengan batuan berkilau bingkainya, cek di sini spesial promo atau sale Mei 2019. Jam tangan Pauletta Gold memiliki ketahanan Water Resistant 1 ATM.
Mengapa emas dipilih untuk jam tangan wanita?
Karena emas untuk seorang wanita memiliki nilai kemewahan, glamour, prestige dan berkilau. Jam tangan emas akan sangat dominan terlihat ditangan pemiliknya. Bahkan akan semakin terlihat mewah ketika didesain dengan tambahan berlian atau jenis batuan lainnya pada frame atau bingkai jam tangan. Meskipun jam tangan ini terlihat berkilau, wanita tidak perlu khawatir untuk menyesuaikannya dengan warna kulit. Apabila merasa bahwa emas kuning terlalu terang maka pilihlah jam tangan campuran antara emas dan putih stainless atau warna lain. Dengan pilihan warna campuran emas dan putih stainless atau warna lainnya tidak akan mengurangi nilai dari sebuah jam tangan itu sendiri. Bahkan kita tetap dapat menemukan glamour nan mewah dari jam tangan tersebut. 

Milikilah jam tangan emas sebagai salah satu koleksi jam tangan kamu! Karena jam tangan emas akan sangat menunjang penampilan kamu di acara-acara resmi. Jam tangan emas juga pas untuk gift atau hadiah spesial untuk orang spesial kamu



Pada Katalog Sophie Paris edisi Mei 2019, ada Jam tangan Brittany Multicolour yang bisa jadi pilihan kamu yang sangat suka glamour. Brittany Multicolour merupakan jam tangan perpaduan warna rose gold dan coklat. Jam tangan ini juga memiliki ketahanan water resistant 1 atm. Tertarik untuk membeli? klik di sini
Untuk pria yang mencari jam tangan dengan 3 ATM, baca ini Exploring Underwater dengan Jam Tangan Sophie Paris





You May Also Like

0 $type={blogger}