REVIEW EIFFEL EAU DE PARFUM

by - March 24, 2019

Kali ini aku mau review untuk produk parfum Sophie Paris. Beberapa kali beli parfum dari Sophie Paris , sampai saat ini belum ada yang mengecewakan sich. Bukan karena saya member Sophie atau jualan Sophie, tapi memang kenyataannya begitu. Mungkin juga kebetulan parfum yang saya beli sesuai dengan ekspetasi saya, termasuk parfum Eiffell Eau De Parfum. 
Pelajari lebih lanjut: 5 Jenis Minyak Wangi dan Perbedaannya

eiffell eau de parfum, cara pakai parfum sophie paris, parfum sophie paris yang wangi, daftar parfum sophie paris, cari parfum sophie paris, minyak wangi sophie paris, parfum wangi sophie paris, parfum murah sophie paris, parfum dari sophie paris, paris, fragrance sophie paris, fragrance mist sophie , beli parfum sophie paris, jual parfum sophie paris


Eiffel ada di Paris, yang ini Eiffel Eau de Parfum ada di Sophie Paris. Pertama kali yang mengundang perhatian tentu saja bentuk fisik parfum ini dimana berbentuk miniatur menara Eiffel. Tutup dari botol parfumnya bewarna gold dan sangat kontras dengan warna dari isi parfumnya, benar-benar seperti perwujudan menara yang berada di Paris itu.
Nah ini yang paling penting, wangi dari parfum Eiffell Eau De Parfum tentunya. Setelah sekali  semprot dan saya cium wanginya wow amazing.  Wanginya sangat soft dan tidak berbau menyengat. Menurut saya ini sesuai dengan deskripsi Sophie Paris bahwa Eiffel Eau De Parfum ini melengkapi sisi romantis dari seorang wanita. Saya pakai parfum ini untuk menemani aktifitas saya dan alhamdulillah lumayan tahan lama, mungkin cara pakai yang saya terapkan sudah benar. Makanya wajib baca ini Do and Don't! Cara Memakai Parfum


eiffel eau de parfum, cara pakai parfum sophie paris, parfum sophie paris yang wangi, daftar parfum sophie paris, cari parfum sophie paris, minyak wangi sophie paris, parfum wangi sophie paris, parfum murah sophie paris, parfum dari sophie paris, paris, fragrance sophie paris, fragrance mist sophie , beli parfum sophie paris, jual parfum sophie paris

Dan bakal masuk list to buy berikutnya karena saya punya tinggal semprotan terakhir. Untuk harga parfum Sophie Paris ini dibandrol harga katalog 139.900 rupiah. Jadi untuk member bisa beli dengan harga sekitar 98.000 rupiah. Harga segitu buat saya sich murah banget dan tidak kalah wangi kalau dibandingkan parfum dengan merek terkenal. Kenali 5 Fragrance Mist Sophie Paris

Tertarik? Yuk belanja di sini


You May Also Like

0 $type={blogger}