EXPLORING UNDERWATER DENGAN JAM TANGAN SOPHIE PARIS

by - April 21, 2019

Ada yang baru dan spesial di katalog edisi mei 2019 kali ini, yaitu Jam Beckham. Jam dengan nama mantan pesebakbola asal Inggris ini  didesain untuk kalian pecinta underwater. Jam dengan 3 Atm water resistant ini siap menemani kamu untuk explore keindahan bawah laut.
jam tangan sophie paris, jam tangan pria sophie paris yang water resistant, jam tangan pria dengan 3 atm, jam tangan pria untuk diving, jam tangan water resistant, cara merawat jam tangan water resistant, jam tangan dari sophie paris anti air, jam tangan pria sophie martin paris yang anti air, jam tangan pria dual movement, jam tangan pria analog sophie paris, jam tangan digital sophie paris, jam tangan pria sophie martin, jam tangan pria keren



Jam tangan Alive dari Sophie Paris ini dilengkapi fungsi lain seperti kalender, stop watch dan digital alarm. Selain itu jam tangan Beckham merupakan jam tangan dengan Dual Movement yaitu jam tangan digital dan analog. Jam Beckham merupakan produk Best Deal senilai Rp. 319.900,- HK (Harga Katalog) dengan harga sebelumnya Rp. 419.900,-. Pembelian jam tangan ini akan disertai tin box dan kamu juga mendapat tambahan 3 bulan garansi. Tertarik? Beli Sekarang!






You May Also Like

0 $type={blogger}