REVIEW NATURAL BRIGHT TONE UP CREAM SOPHIE PARIS

by - April 28, 2019

Haloo, review kali ini tentang Natural Bright Tone Up Cream yang ada dalam Rangkaian Produk Magic Pink Sophie Paris. Kebetulan saya habis belanja orderan tas dari customer dan saya dapat flyer Natural Bright Tone Up Cream dari Sophie Paris. Tidak disangka ada tempelan tester produknya, saya dapat 3 flyer berarti 3 buah tester creamnya. 

review natural bright tone up cream dari sophie paris, sophie paris indonesia, sophie paris philippines, sophie paris marocco, cream brightening dan glowing, cream wajah mencerahkan, cream pencerah wajah, produk sophie paris, beauty cream sophie paris, tone up cream, natural bright

review natural bright tone up cream dari sophie paris, sophie paris indonesia, sophie paris philippines, sophie paris marocco, cream brightening dan glowing, cream wajah mencerahkan, cream pencerah wajah, produk sophie paris, beauty cream sophie paris, tone up cream, natural brightSebelumnya saya sudah lihat flyer Natural Bright Tone Up Cream ketika lihat video Katalog Terbaru Sophie Martin Paris Mei 2019. Ada kotak kecil di bawah tertulis COBALAH! tapi kosong dan ternyata itu adalah flyer yang kemudian dibagikan Sophie Paris. Senangnya saya bisa mencoba lebih dulu produk ini dan bisa berbagi di sini.
review natural bright tone up cream dari sophie paris, sophie paris indonesia, sophie paris philippines, sophie paris marocco, cream brightening dan glowing, cream wajah mencerahkan, cream pencerah wajah, produk sophie paris, beauty cream sophie paris, tone up cream, natural brightPacking tester produk pencerah wajah ini menarik dan mudah untuk membukanya. Setelah di buka, wangi cream harum soft dan tekstur krim juga lembut. Karena masih baru dan kulit wajah saya cenderung sensitif berjerawat, jadi saya coba di tangan dulu. Kalau aman dan tidak timbul reaksi negatif di kulit tangan, barulah saya coba di wajah.
review natural bright tone up cream dari sophie paris, sophie paris indonesia, sophie paris philippines, sophie paris marocco, cream brightening dan glowing, cream wajah mencerahkan, cream pencerah wajah, produk sophie paris, beauty cream sophie paris, tone up cream, natural brightreview natural bright tone up cream dari sophie paris, sophie paris indonesia, sophie paris philippines, sophie paris marocco, cream brightening dan glowing, cream wajah mencerahkan, cream pencerah wajah, produk sophie paris, beauty cream sophie paris, tone up cream, natural bright 😋(lihat gambar) Silahkan menilai sendiri, kalau menurut saya sedikit lebih cerah setelah pemakaian. Karena belum memuaskan hasil yang di dapat,  teman saya mencoba juga produk ini (gambar kanan).  Silahkan menilai hasil pemakaian pada tangan teman saya. Fyi warna kulit teman saya lebih gelap dari saya. 

Perbedaan warna kulit antara saya dan teman saya membuat hasil setelah pemakaian pada tangan kami juga berbeda. Di kulit yang lebih gelap warna yang dihasilkan cenderung abu-abu. Kemudian setelah lebih dari 30 menit, produk ini aman karena tidak ada reaksi apapun yang fatal dari pemakaiannya. Dan setelah dibilas dengan air, kulit tangan yang diberi cream terasa lembut. 

review natural bright tone up cream dari sophie paris, sophie paris indonesia, sophie paris philippines, sophie paris marocco, cream brightening dan glowing, cream wajah mencerahkan, cream pencerah wajah, produk sophie paris, beauty cream sophie paris, tone up cream, natural bright(lihat gambar)😊Kemudian saya coba pakai cream pada bagian kanan wajah, sementara bagian kiri wajah saya biarkan polos. Ternyata hasil pemakaian Natural Bright Tone Up Cream di wajah lebih memuaskan di banding pemakaian di tangan. Menurut saya produk ini oke banget dan wajah saya dengan pemakaian cream terlihat lebih cerah. Setelah sejam lebih juga tidak ada reaksi negatif alias aman untuk pemakaian daily. Jadi kamu wajib coba untuk mendapatkan hasil wajah lebih cerah seperti yang kamu impikan Beli Sekarang! Harga juga cukup ekonomis dan kantongable, apalagi kamu sudah menjadi member Sophie Paris, kalau belum yuk Daftar Sekarang!






Rating
9/10

You May Also Like

0 $type={blogger}