BIAR TIDAK SALAH BELI, TEMUKAN TIPS MEMBELI PARFUM ONLINE

by - July 11, 2019

Belanja online semakin booming di Indonesia, bahkan sudah menjadi gaya hidup masyarakat modern saat ini. Hampir semua barang bisa dibeli secara online, apapun jenisnya baik ukuran kecil maupun besar. Fragrance atau parfum menjadi salah satu produk kecantikan yang bisa dibeli secara online. Namun membeli parfum online itu sedikit lebih susah dibandingkan membeli parfum secara langsung karena tidak bisa mencium aroma parfum yang akan dibeli. 


Belanja, Belanja Online, Belanja Online Sophie Paris, Belanja Parfum, Belanja Parfum Online, Belanja Parfum Online Sophie Paris, Parfum murah Sophie Paris, Parfum Sophie Paris murah

Alasan Membeli Parfum Online
  • Tidak punya waktu untuk berbelanja, biasanya orang-orang yang sangat sibuk dengan aktifitasnya atau jauh dari toko atau Mal.
  • Harga Parfum Online bisa lebih murah dibanding membeli langsung atau sedang promo. 
Tips Membeli Parfum Online
  • Mengecek website ataupun penjual yang menjual online parfum tersebut. Apakah dari website atau penjual tersebut benar, bagaimana pembayaran, pengiriman, ataupun pengembalian barangnya apabila ternyata ada kesalahan dan hal lainnya. 
  • Mencari Informasi tentang parfum yang akan dibeli terlebih dahulu agar tidak salah. Informasi ini bisa berupa review dari pembeli atau pengguna parfum tersebut, bagaimana mereka menyukai aroma parfum tersebut dan lain sebagainya. Review produk sangat menentukan keputusan akhir kamu, akan membeli atau tidak. 
  • Membaca deskripsi parfum yang dicantumkan dalam website atau penjualnya. Deskripsi tersebut harusnya menjelaskan dan menggambarkan aroma parfum secara keseluruhan. Deskripsi produk harus bisa membangkitkan rasa ketertarikan pembacanya, apakah gambaran deskripsi tersebut sesuai dengan kepribadian ataupun gaya hidup pembacanya. Apabila kamu energik tentunya kamu tidak menginginkan aroma yang berlebihan, aroma yang segar lebih sesuai dengan gaya hidupmu. Ada 4 kategori aroma parfum yang dapat menggambarkan kepribadian dan gaya hidupmu. 
Baca juga Yang Penting Diketahui Tentang Wewangian Sebelum Membeli

Kenapa Belanja Parfum Online di Sophie Paris
1. Aman dan dapat dipercaya, karena website Sophie Paris sendiri sudah dikenal baik member atau non member. 
  • Metode Pembayaran di Sophie Paris jelas dan aman, bisa COD atau bayar di tempat. Sekarang belanja Sophie Paris bisa bayar pakai Gopay, pelajari lebih lanjut  
  • Proses pengiriman aman, selain kemasan parfum dengan kardus, dibungkus atau di packing pula dengan buble wrap.



2. Jelas, lengkap dan sesuai deskripsi



Belanja, Belanja Online, Belanja Online Sophie Paris, Belanja Parfum, Belanja Parfum Online, Belanja Parfum Online Sophie Paris, Parfum murah Sophie Paris, Parfum Sophie Paris murah

Sophie Paris memiliki keterangan beserta gambar bahan-bahan aroma parfum sehingga pembeli tidak salah pilih karena dapat disesuaikan dengan kepribadian dan gaya hidupnya. 

3. Bisa Mencium Aroma Parfum di Katalog
Yang ini terbatas untuk pembaca katalog offline, sebelum membeli parfum online, nikmati harumnya parfum yang akan dibeli dulu. Caranya dengan menggosokkan tangan pada tempat yang ditandai (seperti gambar di bawah).


Belanja, Belanja Online, Belanja Online Sophie Paris, Belanja Parfum, Belanja Parfum Online, Belanja Parfum Online Sophie Paris, Parfum murah Sophie Paris, Parfum Sophie Paris murah
4. Mendapat Keuntungan
Salah satu manfaat menjadi member Sophie Paris adalah keuntungan berupa diskon 30% dan Bonus. Gabung Sekarang!

Parfum Sophie Paris mana yang aromanya kamu suka? share pengalaman kamu berbelanja parfum online yuk, tulis di kolom komentar ya!









You May Also Like

0 $type={blogger}