SPILL THE BEANS , 6!

by - July 06, 2023


Spill produk minggu ini ada 5 produk yang semuanya under 100 k. Kelimanya sudah lama menjadi wishlist dan akhirnya bisa terbeli dan memuaskan. Jika kamu tertarik, klik saja pada link dan akan membawamu langsung ke produk yang diinginkan. 

 

1. Hairdyer New Style AO3 

Nilai daya : 800 watt

Tegangan : 220 V/50 Hz

Ukuran alat pengering rambut ini cukup besar seperti yang ada di salon. Memiliki 2 pengaturan untuk suhu dan angin dan juga bisa diatur tingkat kebisingannya. 

Harga hairdryer ini sangat terjangkau, under 100k ditambah free 2 buah sisir ini sangat membantu buat kaum hijabers. Karena bisa mengeringkan rambut basah dengan waktu yang cepat dan terhindar dari gatal-gatal di kulit kepala akibat ketombe.

Link Produk Hairdryer New Style


2. Headphone Bluetooth P9.

Desain fisik dari headphone P9 ini memang terlihat seperti produk keluaran Apple, Airpods Max. Tapi lumayanlah untuk harga yang under 100k, suara cukup bagus dan nyaman terdengar di telinga.

Link Produk Headphone Bluetooth P9


3. Gmeelan

Buat kaum mageran skincare-an, makeup-an, ini salah satu solusinya, Gmeelan. Sliweran di tik tok membuat rasa ingin coba semakin besar. Harga under 100k dapat 2 produk yang sama, satu buat saya satu lagi buat teman saya. 

Ini true story ya, karena ada teman yang pangling ketika melihat saya, ini terlihat dari wajahnya. Kedua kali melihat, dia mendesak saya untuk mengakui apakah saya melakukan perawatan? karena katanya wajah saya sangat berbeda dari biasanya. Jadilah dia ikut membeli produk ini dan sangat rekomen buat kalian. 

Link Produk Gmeelan


4.  Sendok Makan Tebal Sekelas Hotel Bintang 5

Produk ke empat merupakan wishlist saya yang sudah cukup lama yaitu sendok makan. Sendok makan yang tebal, tidak gampang meleyot dan sanggup bertahan memotong lauk yang keras. Setelah searching aneka produk yang sama, bahkan sempat salah beli sendok sebelumnya, akhirnya saya menemukan produk sendok makan kinclong, ukuran lebih besar dan lebih panjang dari sendok rumahan pada umumnya. Tampilan fisik mewah seperti sendok hotel bintang 5 atau restaurant besar. 

Link Produk Sendok Makan Tebal


5. Case / Cover Charger 1 set

Cover pelindung mulai dari kepala charger,  badan kabel, ujung kabel plus pengikat kabel untuk I phone 18 w & 20 w dengan banyak motif yang bisa dipilih. 

Link Produk Case / Cover Charger

 


You May Also Like

0 $type={blogger}