WANGI HARUM SEPANJANG HARI DENGAN NEW FRAGRANCE LOTION SOPHIE PARIS

by - November 14, 2019

Tampil cantik dan harum adalah idaman setiap wanita. Untuk wanita aktif dengan aktifitas padat harus tetap cantik dan menjaga keharumannya sepanjang hari. Ditambah dengan cuaca ekstrim, sangat penting untuk menjaga kulit tetap sehat. Pilihan fragrance lotion yang bisa memberikanmu wangi harum sekaligus menjaga kelembaban kulit.

fragrance, fragrance lotion, perfumed, perfumed lotion, sophie paris, perfumed lotion sophie paris, fragrance lotion sophie paris, hand & body lotion, hand & body lotion sophie paris, fragrance lotion murah, victoria secret, victoria secret fragrance lotion, fragrance lotion wangi, wangi harum, fragrances, fragrance mist

Sophie Paris mempunyai fragrance lotion varian terbaru. 3 varian terbaru dari lotion ini sekaligus menambah daftar Fragrance Lotion Sophie Paris sebelumnya yaitu wanderkiss perfume lotion dan Irish perfume lotion. 
fragrance, fragrance lotion, perfumed, perfumed lotion, sophie paris, perfumed lotion sophie paris, fragrance lotion sophie paris, hand & body lotion, hand & body lotion sophie paris, fragrance lotion murah, victoria secret, victoria secret fragrance lotion, fragrance lotion wangi, wangi harum, fragrances, fragrance mist
irish & wanderkiss hand body lotion
Kelima fragrance lotion ini tampil dengan kemasan baru. Fragrance lotion baru tersebut adalah:
Serela Perfumed Hand & Body Lotion
fragrance, fragrance lotion, perfumed, perfumed lotion, sophie paris, perfumed lotion sophie paris, fragrance lotion sophie paris, hand & body lotion, hand & body lotion sophie paris, fragrance lotion murah, victoria secret, victoria secret fragrance lotion, fragrance lotion wangi, wangi harum, fragrances, fragrance mist, serela hand body lotion, georgeous, georgeous lotion, delmora, delmora cool lotion, delmora cool hand body lotion,
Georgeous Perfumed Hand & Body Lotion 





































Dapatkan harga lebih murah, beli bundling fragrance lotion

Tips mendapatkan wangi harum sepanjang hari:
Mandi
Kebersihan tubuh sangat berpengaruh pada aroma tubuh kita. Seberapa sering kita mandi dipengaruhi aktifitas dan jenis kulit. Sebaiknya fokus pada bagian atau spot dengan kelenjar keringat lebih banyak seperti ketiak. 

Gunakan fragrance lotion 
Dengan pemberian fragrance lotion, kelembaban kulit akan terjaga dan menghasilkan wangi harum. Gunakan setelah mandi dan setiap kali diinginkan untuk mendapat wangi sepanjang waktu.

Semprotkan parfum pada spot terbaik
Parfum sudah jelas memberikan keharuman, hanya saja parfum akan tercium lebih kuat bila disemprotkan pada bagian tubuh yang lebih hangat.
Baca juga: Do and Don't Cara Memakai Parfum  

Gunakan deodorant atau antiperspirant
Deodorant digunakan mencegah bakteri berkembang pada daerah yang berkeringat serta mencegah bau badan. Sementara antiperspirant menghambat keluarnya keringat. 

Mengontrol jenis makanan
Ada beberapa jenis makanan yang dapat mempengaruhi aroma tubuhmu, yaitu brokoli, bawang putih dan ikan. Jangan sedih, kamu bisa mensiasati dengan secara rutin mengkonsumsi sayuran hijau seperti bayam yang bisa mencegah bau badan.

Dapatkan wangi harum sepanjang harimu dengan new fragrance lotion Sophie Paris. Jangan lupa bagikan pengalamanmu dengan produk Sophie Paris di sini.





You May Also Like

0 $type={blogger}