REVIEW SPARKLING LIQUID EYESHADOW SOPHIE PARIS

by - October 10, 2019

Sparkling Liquid Eyeshadow Spectre adalah produk eyeshadow dengan bentuk liquid dari Sophie Paris.  Bentuknya tidak terlalu besar, jadi praktis dan bisa di bawa dalam dompet. Baca terus untuk mengetahui review saya tentang Sparkling Liquid Eyeshadow Spectre dari Sophie Paris ini.

sparkling, sparkling liquid, sparkling liquid eyeshadow, sophie paris, sparkling liquid eyeshadow sophie paris, eyeshadow, eyeshadow sophie paris, eye shadow sophie paris, review eyeshadow sophie paris, review product, review produk sparkling liquid eyeshadow sophie paris


Waktu pertama kali beli produk ini, niatnya memang buat dipakai sendiri untuk acara kondangan sepupu saya. Saya mau lebih sparkling di bagian mata dan lebih menonjol. Sekarang saya mau kasih pengalaman saya menggunakan salah satu produk beauty di Sophie Paris ini.

Review 

Untuk review ini, saya menggunakan Sparkling Liquid Eyeshadow Spectre  sedikit ke atas dari lipatan mata, supaya lebih terlihat. Tekstur eyeshadow liquid ini sangat lembut dan creamy, begitu poles nyaman sekali di kelopak mata. Saya merasa lebih comfort  juga dengan aplikator yang langsung tersedia di produk ini. Fyi, sebelumnya saya juga menggunakan Eye Shadow Primer Sophie Paris supaya warna eyeshadow lebih halus dan lebih cerah.
Baca juga: Mengenal Eye Shadow Primer dan Fungsinya  


sparkling, sparkling liquid, sparkling liquid eyeshadow, sophie paris, sparkling liquid eyeshadow sophie paris, eyeshadow, eyeshadow sophie paris, eye shadow sophie paris, review eyeshadow sophie paris, review product, review produk sparkling liquid eyeshadow sophie parissparkling, sparkling liquid, sparkling liquid eyeshadow, sophie paris, sparkling liquid eyeshadow sophie paris, eyeshadow, eyeshadow sophie paris, eye shadow sophie paris, review eyeshadow sophie paris, review product, review produk sparkling liquid eyeshadow sophie paris

Produk Sparkling, Pigmented, Waterproof Banget!
Aplikatornya tersedia langsung pada produk sehingga sangat memudahkan pengaplikasian, tanpa ribet dengan brush lain. Sekali poles produk ini langsung sparkling dan pigmented banget.

Eyeshadow ini juga waterproof dan tidak mudah luntur hingga 6 jam pemakaian bahkan sampai pagi. Jadi tidak masalah untuk re-touch atau tambah beberapa layer. Hanya saja saya sarankan untuk memakai terlebih dahulu eye primer sebelum menggunakan eyeshadow ini. Tujuannya supaya eyeshadow akan lebih halus saat diaplikasikan dan bagus untuk yang memiliki kulit berminyak.
Baca juga: Review Product Eye Shadow Primer Sophie Paris

Mudah dibersihkan
Cara membersihkan Sparkling Liquid Eyeshadow waterproof di kelopak mata juga sangat mudah, meskipun waterproof tapi mudah dibersihkan dengan air. Caranya dengan membasahi kapas dengan air kemudian usap di bagian kelopak mata. 
Baca juga: Produk Pembersih Wajah Sophie Paris

Rating
9/10

You May Also Like

0 $type={blogger}