SOPHIE SOLUTION DENGAN WEBINAR SOPHIE PARIS

by - June 03, 2018

Saat ini dunia internet sudah menjadi sangat pentingnya bagi semua orang. Dan sekarang Sophie Paris sedang gencar-gencarnya memberi webinar. Webinar adalah gabungan kata web dan seminar. Webinar adalah acara seminar online dengan pemirsa online dan untuk mengikutinya dibutuhkan koneksi internet yang stabil dan cepat. Webinar menawarkan berbagai peluang interaktif:
  • Tanya jawab
  • Chat
  • Pooling 
  • Survey
  • Test
webinar, webinar sophie paris, konsep webinar, tips trik bisnis sophie paris, dirrect selling, sosial media selling, sukses berbisnis sophie paris,  seminar online sophie paris, interaktif webinar, sophie paris, sophie martin, sophie paris indonesia

Keuntungan webinar adalah:

  • Hemat biaya apabila dibandingkan hadir langsung dalam seminar pada umumnya.
  • Hemat waktu dan tempat karena tidak diharuskan untuk datang ke lokasi seminar langsung.
  • Minim interaksi sehingga bisa mengurangi beban atau tekanan dibandingkan berada langsung di lokasi seminar.

Kerugian webinar adalah:
  • Bisa mengalami gangguan koneksi internet, listrik ataupun perangkat yang kamu gunakan saat webinar berlangsung.
  • Tidak bisa bertatap muka langsung atau menjalin kebersamaan sesama anggota seperti seminar pada umumnya.
  • Kuota membengkak atau kuota data yang dimiliki tidak cukup. Perlu kuota data cukup supaya bisa lancar sampai selesai untuk mengikuti webinar .
webinar, webinar sophie paris, konsep webinar, tips trik bisnis sophie paris, dirrect selling, sosial media selling, sukses berbisnis sophie paris,  seminar online sophie paris, interaktif webinar, sophie paris, sophie martin, sophie paris indonesia


Untuk webinar yang dilakukan Sophie Paris setiap hari rabu dan kamis, member diberikan pengetahuan seputar Sophie Paris, pengetahuan produk, tips dan trik bisnis Sophie Paris, tutorial make up dan banyak lainnya. Berbagai kemudahan akan member dapatkan dengan mengikuti webinar ini. Tidak perlu datang langsung untuk seminar, tidak perlu bermacet-macetan, hemat waktu dan biaya. Sebelum acara berlangsung kamu akan diberikan notifikasi melalui email masing-masing member atau melalui Fan Page resmi Sophie Paris atau Instagram Sophie Paris. Tujuannya agar member tidak ketinggalan. Para member yang mengikuti webinar tersebut diberikan kebebasan bertanya seputar topik saat itu.  

Ini yang menarik, ada yang mengadakan nonton webinar bareng demi mendapatkan solusi dan sharing ilmu langsung. Nonton bareng adalah solusi penyelenggara dari kemungkinan gangguan koneksi internet karena tempat atau kuota terbatas apabila kita mengikuti webinar sendiri. Tentunya ini juga mempermudah para member yang tidak bisa mengikutinya karena perangkat yang tidak memadai. Jangan sedih! kamu juga bisa merekam webinar tersebut dan nonton tanpa harus khawatir kehabisan kuota data. Kalau kamu sponsor, sebarkan untuk membantu member dalam jaringan kamu supaya lebih aktif dan sukses.


Sophie Paris serius melakukan konsep direct selling atau social selling. Konsep ini dituangkan dalam webinar dengan memberikan link untuk pembelanjaan berhadiah produk Sophie Paris dengan syarat dan ketentuan yang berlaku tentunya. Kalau kalian member sudah memiliki jaringan atau network yang baik dan aktif, manfaatkan webinar gratis Sophie Paris ini. Sebarkan kepada downline kalian atau saling bekerjasama untuk melakukan pembelanjaan. Ini yang kurang direspon banyak member, karena berat dengan syarat dan ketentuan yang berlaku terus give up alias menyerah. Padahal bisa tetap untung dengan saling bantu dalam pembelanjaan. Kamu juga bisa terapkan S&K dengan membuat persyaratan atau perjanjian antara kamu sponsor dengan downline kamu dan sebaliknya. Ini merupakan win win solution, sama-sama diuntungkan loch. Karena kunci sukses bisnis ini adalah good networking. 

So, tetap eksis dalam bisnis dan untung terus yaa. Mau sukses dan langgeng berbisnis Sophie Paris? jangan ketinggalan webinar-webinar Sophie Paris yaa,,,


  

You May Also Like

0 $type={blogger}